3
Pada kesempatan kali ini B4Share akan posting seputar otomotif nih, yaitu tentang Yamaha R15 & R25 Motor Sport Racing dan kencang. Motor menjadi kendaraan yang paling banyak diminati oleh sebagian orang terutama bagi kalangan remaja. Selain hemat bahan bakar motor juga bisa diandalkan di jalanan yang macet. Setiap hari pengguna motor kian meningkat hal ini membuat produsen motor semakian gencar membuat produk-produk baru dan inovasi terbaru. Salah satu produsen motor ternama PT. Yamaha Motor Manufacturing kini menghadirkan motor sport terbaru yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25. 

Kehadiran Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 menjadi motor sport paling diminati konsumen Indonesia. Yamaha R15 dan R25 menghadirkan keunggulan yang tidak ada pada kompetitornya. Motor ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil lebih gaya. Selain karena tampilan yang keren Yamaha R15 dan R25 hadir performa mesin yang stabil.

Udah penasaran nih pengen liat lebih detail? Berikut penjelasan singkatnya:

Yamaha R15

Yamaha R15 terlahir dari keandalan dan ketangguhan Yamaha V-Ixion. Mengusung daya tahan mesin 150 cc yang disempurnakan termasuk penggunaan transmisi enam percepatan.

Menguji keandalan Yamaha R15, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Touring Jelajah Sumatera YZF-R15, dengan mengambil rute Sabang-Medan-Bukittinggi. Jalur yang benar-benar menantang keandalan performa dan akselerasi mesin 150 cc milik Yamaha R15.

Tenaga dari mesin 150 cc milik R15 mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm. Adapun kompresi silindernya 10,4:1.

Spesifikasi Yamaha R15
  1. Speedometer multifungsi berdesain mutakhir, membuat tampilan sporty penuh gaya.
    Speedometer Yamaha R15
  2. Berdesain sama dengan YZF-R1 yang didesain langsung oleh Valentino Rossi. Genggaman sempurna yang mantap, nyaman dan keren.
    Hand Grip Yamaha R15
  3. Mesin Fuel Engine tipe LC4V berkapasitas 150cc dengan 6 percepatan. Menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar yang optimal untuk penggunaan sehari-hari.
    Fuel Engine Yamaha R15
  4. Rangka yang kuat dan kokoh ala superbike. Tampilan Super Bike sejati yang makin gagah dan pasti awet.
    MesinYamaha R15
  5. Tampilan Jok ala Super Bike sejati yang anti slip, memastikan pengendara nyaman, dan lebih percaya diri.
    Jok Yamaha R15
  6. Dengan desain ala Super Bike menghasilkan pencahayaan lebih terang dan tampil keren.
    Yamaha R15
  7. Pertama di Indonesia lampu belakang LED berdesain modern dan memastikan gaya semakin keren.
    Lampu Belakang Yamaha R15
  8. Ban lebih lebar dan kokoh, mampu mencekram aspal lebih sempurna sehingga lebih stabil.
    Ban Yamaha R15
  9. Dimensi dan Mesin.
    Dimensi Yamaha R15
    Dimensi
Mesin Yamaha R15
Mesin
Yamaha R15 tersedia 3 pilihan warna
Racing Blue

Supernova Red
Midnight Black

Yamaha R25

Bila menyimak Yamaha R25, pengembangan dimulai dari lintasan balap Yamaha YZR-M1 dan bahkan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Wajarlah bila bila Yamaha R25 disebut sebagai Baby M1.

Mengusung tema “Rev Your Ego” Yamaha R25 memiliki keunggulan yang disuguhkan pada konsumen yakni Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power.
Yamaha R25 walaupun dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator tapi tetap andal dan nyaman dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting ; Fastest, Lightest dan Advanced.

Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1.

Untuk motor sport di kelas 250 cc, performa Yamaha R25 paling terbesar mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.
Yamaha R25
  1. Tampilan jok anti slip ala super sport sejati, mendukung performa Sporty Riding yang optimal.
    Body Yamaha R25
  2. Velg lebar berbahan alumunium alloy yang kuat dan ringan, serta dibalut dengan bahan tubeless tapak lebar, tampilan khas super sport sejati dan performa berkendara yang maksimal.
    Velg Yamaha R25
  3. Tampil sporty dengan dimensi Compact dan memberikan keseimbangan Center of Gravity yang sempurna. Menghasilkan suara super sport berkarakter, yang mampu menggetarkan jiwa pengendaranya.
    Yamaha R25
  4. Lampu belakang Full LED yang modern dan sporty, transparansi dari YZF-R1. Pertama di kelasnya.
    Lampu Belakang Yamaha R25
  5. Desain speedometer yang racy dan multifungsi, dilengkapi shift Gear Lamp Indicator yang membantu pengendara melakukan perpindahan gigi pada RPM yang tepat untuk meraih tenaga maksimal.
    Speedometer Yamaha R25
  6. Pertama di Indonesia. Lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Layaknya Predator yang siap memangsa.
    Lampu Depan Yamaha R25
  7. Dimensi dan Mesin.
     MesinYamaha R25
Yamaha R25 tersedia dalam 3 pilihan warna:
Pilihan Warna Yamaha R25

Berapa Harga Yamaha R15 dan R25?

  • Harga Yamaha R15  sekitar Rp. 28.000.000,- untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk daerah lain mungkin ada perbedaan sedikit. ( Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dealer Yamaha terdekat atau kunjungi websitenya di http://www.yamaha-motor.co.id/ )
  • Harga Yamaha R25 sekitar Rp. 53.000.000,- ( Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dealer Yamaha terdekat atau kunjungi websitenya di http://www.yamaha-motor.co.id/ )
Semakin tertarik untuk memilikinya? Datang segera ke dealer Yamaha terdekat atau bisa kunjungi websitenya di http://www.yamaha-motor.co.id/. Meski motor udah keren tetap patuhi rambu rambu lalu lintas ya! Demi keselamatan orang lain dan diri kita sendiri tentunya. Oke sampai disini posting saya kali ini semoga bermanfaat dan sampai ketemu di posting selanjutnya.

Post a Comment

 
Top
;