0
Anizan Alternatif Google Adsense 2014
B4Sharing - Anizan Alternatif Google Adsense 2014
Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan ini admin akan berbagi info menarik seputar Anizan Alternatif Google Adsense 2014. Seperti yang kita tahu sekarang ini internet tak hanya sebagai media hiburan saja tetapi juga bisa menjadi lahan bisnis yang sangat menguntungkan. Banyak cara untuk menambah penghasilan dari internet salah satunya adalah dengan Anizan Online Marketing.

Meskipun terbilang mudah untuknmendapat penghasilan dari internet. Kita juga harus bekerja keras dan teken dalam berbisnis online ini dan juga tidak bisa secara instant mendapat penghasilan jutaan, semuanya butuh proses dan butuh kesabaran untuk menekuninya.

Anizan sangat direkomendasikan buat anda yang sedang frustasi dengan Google Adsense. Karena persyaratan di Anizan tidaklah terlalu sulit. Saya sendiri sudah mendaftar di Anizan tapi belum di setujui oleh pihak Anizan, kapan ya? hehe

Apa itu Anizan?
Anizan adalah situs periklanan online terbaik Alternatif Google Adsense yang asli buatan Indonesia. Buat sobat yang patah hati karena berkali-kali ditolak oleh Google Adsense bisa mencoba Anizan ini. Anizan akan memberikan komisi jika ada pengunjung yang mengeklik iklan dari Anizan. Selain itu Anizan memiliki mekanisme deteksi penipuan, jadi jangan coba-coba untuk mengklik iklan sendiri.

Sebenarnya banyak sekali Online Marketing Network yang menawarkan alternatif google adsense. Namun banyak juga Online Marketing yang tidak mengirim payout yang telah dicapai Publisher. Kenapa saya rekomendasikan Anizan? Karena Anizan merupakan online marketing network terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Meskipun buatan dalam negeri penghasilan di Anizan bisa dibilang cukup besar hampir menyerupai Google Adsense. Mohon maaf karena saya baru bergabung di Anizan jadi bukti pendapan bukan dari akus saaya. Bisa dilihat dari gambar berikut, sumber tertera.
bukti pembayaran dari Anizan


Dan berikut bukti pembayaran dari Anizan
bukti pembayaran dari Anizan


Syarat mendaftar Anizan Google Adsense Alternative
Syarat untuk menjadi Publisher di Anizan tidaklah sulit, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin bergabung di Anizan:
  1. Memiliki website atau blog
  2. Minimal pengunjung website atau blog adalah 500 perhari
Cara mendaftar di Anizan?
  1. Kunjungi Anizan.com
  2. Isi form pendaftaran sesuai dengan identitas sobat
  3. Buka email yang sudah didaftarkan lalu konfirmasi pendaftaran
  4. Setelah konfirmasi tunggu sampai pihak Anizan menyetujui pendaftaran sobat
Jika sobat mengalami kesulitan bisa langsung menghubungi pihak Anizan.
Email : ain@anizan.com
Sykpe : ainspider
Facebook : www.facebook.com/zidzas.aingames

Anizan.com rekomendasi banget deh buat yang patah hati dari Google  Adsense. Anizan Iklan Download Terbaik, Alternatif Google Adsense.

Oh ya Anizan.com sedang mengadakan sebuah Kontes Seo Terbaru 2014. Berhadiah hingga jutaan rupiah buruan daftarkan blog mu. Kontes ini berlaku hingga 31 Desember 2014.

Demikian posting kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Post a Comment

 
Top
;